Total pengunjung

Cherry Belle Huni Basecamp Baru

Untuk memudahkan berlatih ataupun briefing lagu atapun gerakan dance baru kini girlband yang tengah naik daun, Cherry Belle tinggal dalam satu rumah. Sebelum menempati basecamp baru ini, masing-masing personel tinggal di rumahnya sendiri-sendiri.
"Sekarang kita tinggal bersembilan bareng-bareng. Masak bareng-bareng. Makan bareng-bareng dan bangun pagi susahnya juga bareng-bareng. Karena rebutan toilet. Toiletnya cuman ada 2," ujar Felly.
Cherly mengatakan bahwa semenjak dia pindah ke basecamp sering merasa kelaparan. Wajar saja jika di rumah masing-masing selalu ada makanan, kini mereka harus menyiapkan sendiri.
"Sekarang karena tinggal bareng aku jadi suka kelaparan. Kalau udah kelaparan gitu aku nunggu ada yang masak. Biasanya Felly sama Annisa yang suka masak," paparnya
"Iya. Tapi akhirnya saking kelaparannya, Cherly yang biasanya nggak pernah masak, akhirnya masak juga. Masak untuk pertama kalinya, walaupun rasanya iuwghhh," timpal Annisa sambil tersenyum saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Selasa (13/12). (kpl/hen/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar