Total pengunjung

Hiiiii... Apartemen Cherry Belle Berhantu!

GIRLBAND Cherry Belle (Chibbi) baru saja menempati apartemen baru yang digunakan sebagai base camp mereka. Akan tetapi, baru dua minggu tinggal bersama, kesembilan personel Chibbi langsung merasakan keanehan.

Girlband beranggotakan Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda ini sama-sama merasakan kehadiran makhluk asing di dalam base camp-nya tersebut.

"Kita ngerasa aneh pas baru pertama kali nempatin apartemen, tiba-tiba banyak kejadian aneh. Kayak mati lampu dan lihat bayangan jalan sendiri," cerita Felly saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Tak hanya itu, Felly kembali bercerita, mendengar Annisa, Christy dan Cherly yang tidur bersamanya mendadak sering mengigau jika sudah lewat tengah malam.

"Pokoknya mereka bertiga ngigaunya seperti orang lagi nyinden, sampe aku enggak bisa tidur. Terus ada yang kesandung, kayak kesandung kaki gitu, padahal enggak ada apa-apa," tambah Felly.

Annisa juga tak mau kalah bercerita, di hari ke 6 menempati base camp baru, Cherry Belle kedatangan pekerja infotainment yang hendak mewawancarai kesembilan personel Chibby soal base camp barunya.

"Mereka wawancara ke apartemen kita. Dan pulangnya digangguin hantu pas di mobil, mereka bilang sendiri ke kita setelah wawancara," tegas Annisa.

Untungnya, kejadian tak mengenakkan yang kerap dialami kesembilan personil Chibby tak sampai mengganggu aktivitas mereka.

"Kita sudah mulai beradaptasi. Kita mikirnya sih kalau kita enggak ganggu, mereka juga pasti enggak bakal iseng sama kita," tutup Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar